ANISA JALANI OPERASI DI RSU ABDUL MOELOEK

ANISA JALANI OPERASI DI RSU ABDUL MOELOEK

Peristiwa 0 Comment 38

BANDAR LAMPUNG,
Gemantaranews

Dari sekian bulan Anisa melawan dan menahan penyakit yang bersarang di tubuhnya. sejak hari minggu malam (29/9/2019) di rawat di Rumah Sakit Umum Abdul Moeloek pada akhirnya Kamis pagi (3/10/2019). Anisa langsung mendapatkan tindakan Medis ahli bedah penyakit kanker Dr Bintang. salah satu Dr satu satunya seorang ahli penyakit kanker di Lampung.

Kurang lebih Dua jam Anisa masuk ruang operasi dan mendapat tindakkan langsung dari tim dokter operasi. dengan keadaan sepurna dan semringah wajah Anisa selepas dia sadar dari biusnya. kini Anisa sudah bisa berkomunikasi dengan sempurna seperti dulu lagi itu semua terlihah dari keceriaan Anisa saat di ajak bercanda oleh keluarga yang ikut nunggu Anisa selama masa perawatan.

selanjutnya Kiki Suami Anisa dengan segala kerendahan hati mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantunya tersebut, baik secara Materil maupun Imateril, karena tanpa adanya bantuan dari semua pihak sudah barang tentu istri saya ini belum bisa di pastikan tidak akan menjalani operasi seperti ini. mengingat hal itu karena dengan keadaan ekonomi kami, oleh karena itu sekali lagi saya atas nama keluarga besar minta maaf yang sebesar besarnya bila ada tindak tanduk kami yang kurang berkenan bagi semua pihak. hanya ucapan terima kasihlah yang dapat kami sampaikan kepada semuanya terutama pada awak Media yang selama ini telah susah payah ikut berjuang untuk memperjuangkan hingga sampai saat ini.(Bambang.S)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top