ANGKUTAN UMUM JENIS ELF TERJUN KE JURANG

Peristiwa 0 Comment 14

SUKABUMI, GemantaraNews

Kecelakaan maut yakni sebuah kendaraan umum Elf jurusan Surade-Sukabumi bernopol F 7587 SC yang masuk kedalam jurang. Kecelakaan terjadi di Kampung Cibalok, Desa Waluran Mandiri, Kecamatan Waluran, Kabupaten Sukabumi, Minggu dini hari (16/08/2020)

penumpang bernama Cahya Pajar (21) warga Desa Ciracap, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, meninggal dunia dalam peristiwa tersebut. Sementara penumpang lainnya mengalami luka-luka.

Menurut Kapolsek Ciracap, AKP Solikhin, Elf tersebut dikemudikan Mulyadi (42) yang berangkat dari Terminal Lembursitu Sukabumi Pada Pukul 23.00 WIB.
Elf yang mengangkut penumpang itu melaju dari arah Sukabumi menuju Surade di Jalan Nasional.

Namun saat tiba ditempat kejadian, tepat di jalan menikung Elf yang dikemudikan Mulyadi tersebut hilang kendali dan keluar dari jalan lalu masuk ke dalam jurang sedalam 50 meter,
Kecelakaan itu diketahui terjadi sekira pukul 01.00 WIB.
AKP Solikhin menyebut, Penyebab dari kecelakaan itu diduga karena sopir mengantuk, katanya.

Sementara penumpang yang mengalami luka-luka, dari Cahya Fajar yang meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut adalah, Roroy, Jenal Abidin, Sambas, Uday, Agun, Abdurohman.
Dan menurut informasi dari penumpang lainnya, Satu penumpang tidak terdata, Karena langsung meninggalkan TKP, Tetapi kondisinya tidak mengalami luka, imbuhnya.
(Biro Sukabumi)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top