AMYURLIS ALIAS UCOK ANGGOTA DPRD RIAU TERPILIH MENGUMROHKAN SEORANG WARGA  DGN UANG PRIBADI

AMYURLIS ALIAS UCOK ANGGOTA DPRD RIAU TERPILIH MENGUMROHKAN SEORANG WARGA DGN UANG PRIBADI

Politik 0 Comment 20

MERANTI RIAU, GemantaraNews

Anggota DPRD Terpilih Provinsi Riau fraksi partai Golkar priode 2019-2024 Amyurlis alias Ucok melakukan reses dikediaman syahril pada Minggu,”
(22/12/2019).

Sebelumnya Anggota DPRD Provinsi Riau terpilih ini, mengucapkan terimakasih terhadap Masyarakat yang telah memberi dukungan terhadap dirinya, sehingga dirinya bisa terpilih menjadi Anggota Legeslatif di Provinsi Riau priode 2019-2024.

Dikatakanya dalam reses tersebut akan menunaikan janjinya yang telah diutarakannya dalam kampanye nya,
beberapa waktu dulu.dengan memakai dana pribadi yang dimilikinya sendiri insyaallah akan tunaikan janji untuk memberangkatkan salah seorang warga Desa lukun yang bernama sidin melaksanakan Umroh di bulan February 2020 mendatang,”Ujarnya.

Selain menunaikan janji umroh tersebut Amyurlis alias Ucok juga akan mencoba menampung Aspirasi dari Masyarkat Meranti yang telah disampaikan terhadap dirinya, saya akan bahas bersama pemerintah Provinsi Riau,dan Anggota DPRD Provinsi Riau, “pintanya.

Dalam reses tersebut,Amyurlis juga memberikan cendramata terhadap Masyarakat Desa lukun,sekaligus memberikan hadiah dalam turnamen domino dan bola volly. dikaranakan diDesa tersebut masih dalam rangka memperingati hari Ibu.(yan)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

Back to Top