AMANAT PIMPINAN  PELAKSANAAN APEL PAGI WAKAPOLRES KARAWANG

AMANAT PIMPINAN PELAKSANAAN APEL PAGI WAKAPOLRES KARAWANG

TNI / Polri 0 Comment 2

KARAWANG, GemantaraNews

Wakil Kepala Kepolisian Resort Karawang Polda Jabar Kompol Ahmad Faisal Pasaribu S.I.K.M.H selaku pimpinan apel pagi. Senin (20/07/2020). Jam 08.00 WIB dihalaman apel Mako Polres Karawang Jln. Surotokunto No.110 Kabupaten Karawang Jawa Barat. Apel diikuti oleh para PJU, Kasat, dan Perwira dan seluruh anggota Polres Karawang. Dalam pelaksanaan apel, Wakapolres menyampaikan beberapa penekanan kepada anggota diantaranya; kehadiran anggota dalam mengikuti pelaksanaan apel setiap hari baik apel pagi maupun apel sore harinya.

Ada beberapa hal terpenting yang disampaikan yang terkait Reskrim, agar menyelesaikan tunggakkan kasus-kasus lama untuk diselesaikan. Laksanakan semua yang sudah menjadi perintah pimpinan yaitu Kapolres Karawang. Setiap personil agar memperhatikan kesehatan, kita sudah kehilangan rekan kita kemarin yang wafat, atas perintah pimpinan besok akan dilakukan pengecekan kesehatan berkala bagi personil yang berusia diatas 45 tahun guna mengetahui sejauh mana kondisi kesehatannya masing-masing. Tidak kalah penting, terkait pelaksanaan pilkada diharapkan terus monitor situasi ditengah masyarakat agar prosesnya berjalan kondusif dan terkendali, Ujar Wakapolres.

Wakapolres menambahkan, bahwa seluruh Kabag Kasat, Kasi, harus mengtahui kinerja anggotanya masing-masing baik pelaksanaan tugas didalam ruangan maupun diluar ruangan, dan terakhir dalam penyerapan anggaran agar Kabag Ren kontol penuh dalam penyerapan anggaran yang ada, terang Wakapolres. Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan pelaksanaan gaktiblin personil dengan melakukan pengecekan kerapihan anggota mulai dari sikap tampan dan kerapihan rambut. (Biro Karawang)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top