AMAK GOZALI KADES LABAN SARI BERSAMA WARGA MEMPERBAIKI JALAN PENGHUBUNG YANG RUSAK

AMAK GOZALI KADES LABAN SARI BERSAMA WARGA MEMPERBAIKI JALAN PENGHUBUNG YANG RUSAK

Peristiwa 0 Comment 139

KAB. BEKASI GemanataraNews

Dampak Banjir beberapa hari lalu mengakibatkan jalan Tanggul Irigasi akses Bojong Laban Sari Desa Laban sari Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi. mengalmi kerusakan yang sangat Parah, Akibatnya jalan tersebut tidak bisa dilalui masyarakat pengguna jalan.

Untuk Mengantisipasi kerusakan yang lebih parah Kepala Desa Laban Sari Amak Gojali beserta warga Minggu (8/03/2020) Langsung melakukkan perbaikan jalan tersebut dengan memasang TPT.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri j Bimaspol dan Babinsa Desa Laban Sari Beserta warga turut membantu dalam Perbaikan jalan tersebut.

Kepala Desa Laban sari Amak Gojali menuturkan kepada GemantaraNews “Jalan Akses Bojong Laban sari Coran’nya terbelah akibat Tanah pingirannya Jebol, Maka dari itu kata Amak “saya dan warga berinisiatif untuk segera membuat TPT yang terbuat dari bambu dan karung yang di isi tanah, agar tidak mengalami kerusakan yang lebih Parah “Tegasnya,

Saya khawatir Lanjut Amak” kalau tidak segera diperbaiki jalan ini akan terputus maka dari itu kami akan segera memperbaikinya, dan mudah mudahan setelah dilakukan perbaikan jalan ini sudah bisa dilalui Oleh warga pengguna jalan Pungkasnya.(Mat)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top