ALUMNI 1990 SPG PGRI DAYA SAKTI ADAKAN TEMU KANGEN.

ALUMNI 1990 SPG PGRI DAYA SAKTI ADAKAN TEMU KANGEN.

Serba-serbi 0 Comment 52

TULANG BAWANG BARAT, Gemantaranews

Acara Temu Kangen Alumni Sekolah Pendidikan Guru Persatuan Guru Republik Indonesia (SPG PGRI) Tahun 1990 yang di selenggarakan dikediaman Sudarlan di Desa Tirta Kencana, Tulang Bawang Barat Sabtu 10 Agustus 2019.

Menurut Hj Kasmi selaku kordinator Temu Kangen Alumni, walau pada saat ini hanya sebagian kecil yang dapat hadir dalam acara ini, itu semua tidaklah membuat patah semangat bagi kami, khususnya bagi kawan-kawan yang hadir pada saat ini, karena bagi kami acara ini selain untuk menjalin silatuhrahmi dan mengenang saat masa Sekolah, Selain iti untuk membangun Ukhuwah tali persaudaraan dan kekeluargaan sehingga Kami pun sadar bila bagi rekan-rekan satu Alumni yang tidak dapat hadir, mungkin mereka masih banyak kesibukan atau karena sebagian rumahnya terlalu jauh. Namun harapan kami kedepan semoga untuk acara temu kangen ini akan menjadi agenda rutin tahunan dan kedepannya kawan-kawan akan dan lebih serta merasakan betapa pentingnya saling menjalin tali silatuhrahmi.

Kasmi pun menambahkan bahwasannya acara ini memang sengaja dikemas bersama acara Resepsi pernikahan dari pasangan Sudarlan dan Heri Listianti, yakni Putri dengan pertimbangan Sudarlan sendiri merupakan Alumni juga jadi kalau dengan bahasa jawanya ngiras-ngirus sekalian dengan Acara Sudarlan punya Hajat, ungkapnya.

Selanjutnya Hj Kasmi juga menambahkan bahwa walau di bilang masih sedikit yang bisa hadir dalam acara tersebut, Kami beserta kawan-kawan menyambutnya penuh antusias dan euforia, karena bagi kami dengan adanya berkumpul, bisa saling berbagi rasa juga akan selalu menambah keakraban, oleh karena itu momen seperti ini akan selalu kami pertahankan demi apa yang namanya arti sebuah persahabatan, imbuhnya.

Selanjutnya Sudarlan sebagai Tuan Rumah di acara tersebut beliau mengucapkan banyak terima kasih atas segala keperdulian kawan- kawan terhadap sesama terutama terhadap Ibu Kasmi yang selama ini telah susah payah dan peduli akan adanya kebersamaan atar teman. untuk itu kami atas nama keluarga menghaturkan maaf beribu maaf apabila didalam penyambutan maupun penempatan ada yang kurang berkenan terhadap kawan-kawan dengan segala kelemahan dan kekurangan serta keterbatasan kami sekeluarga.(Bambang.S)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top