AKTUALISASI PELANTIKAN KETUA GEMANTARA EKSEKUTIF JAWA BARAT DAN PENGUKUHAN KSB KABUPATEN DAN KOTA SE JAWA BARAT

AKTUALISASI PELANTIKAN KETUA GEMANTARA EKSEKUTIF JAWA BARAT DAN PENGUKUHAN KSB KABUPATEN DAN KOTA SE JAWA BARAT

Headline 0 Comment 62

KAB. BANDUNG BARAT, GemantaraNews

Gema Nusantara (Gemantara) Nasional, beraktualisi dalam aksi pelantikan Ketua Gemantara Eksekutif Jawa Barat sekaligus Pengukuhan KSB tingkat Kabupaten dan Kota Se Jawa Barat di Villa Cirata Cipendeuy, Minggu (16-17 Agustus 2020) sesuai AD/ART Gemantara Nasional. Sebelum pelantikan, sorang pengurus terlebih dahulu dikukuhkan sesuai landasan organisasi Gema Nusantara baik di tingkat pusat dan daerah.

Mengingat, menimbang, dan ditetapkan Ketua Gemantara Eksekutif Jawa Barat Sekretaris dan Bendahara periode tahun2020 dan dilanjutkan pelantikan seluruh KSB tingkat Kabupaten/Kota.

Khusus pelaksanaan pengukuhan dan pelantikan ketua Gemantara Naional Eksekutif Jawa Barat dilakukan oleh Ketua Umum Ucup Supriatna,SE sesuai tatatertib acara pengukuhan dan pelantikan. Arahan kata sambutan dari ketua umum bahawa Gemantara Nasional adalah “Gemantara Rumah Kita” artinya harus kita bangun dan kita rawat dengan pondasi yang kokoh yaitu kita semua kader-kader Gemantara. Begitu juga ketua Gemantara Eksekutif Jawa Barat yang baru, dalam arahannya ketika pelantikan tingkat Kabupaten dan Kota; kita harus benar-benar menjalankan fungsi / tugas organisasi Gemantara Nasional untuk membangun dan mencerdaskan masyarakat Nusantara sesuai amanat cita-cita kita dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Semua awal dan akhir poses kegiatan berjalan sesuai rencana karena didorong seluruh kader-kader Gemantara tingkat Kabupaten dan Kota Se Jawa Barat.

Kita selaku pelopor Masyarakat Nusantara harus mejaga dan mengdepankan Nusantaranya sebagai ciri khas semangat Gotongnya dari Sabang sampai Papua. Anggota lama adalah Emas anggota baru adalah Berlian, jika kita mendapat sebuah Berlian , jangan lupakan Emas. Karena untuk mengikat Berlian menjadi cincin selalu memerlukan dasar Emas. 75 Tahun Dirgahayu Republik Indonesia. Merdeka, merdeka, merdeka !!! (Narasi Ojak P.)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top