AKSI SOSIAL PAGUYUBAN PANJAITAN, BORU, BERE, IBEBEBERE,  SEKTOR CIKAMPEK SEKITARNYA

AKSI SOSIAL PAGUYUBAN PANJAITAN, BORU, BERE, IBEBEBERE, SEKTOR CIKAMPEK SEKITARNYA

Serba-serbi 0 Comment 94

KARAWANG, GemantaraNews

Makna bantuan sosial adalah hidup untuk berbagi, sudah seharusnya kita bersyukur pada Tuhan Yang Maha Esa karena kita masih diberikan kehidupan didunia ini sebagai mahluk yang sempurna. Hidup hanya sekali, Pengurus Paguyuban Panjaitan dan anggotanya yang di nahkodai M. PANJAITAN melihat peluang itu dengan sebaik-baiknya sebagai bentuk kepedulian Paguyuban terhadap anggotanya itu sendiri akibat dampak Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dampak Covid-19, dimana dari beberapa anggotanya ada yang kesulitan ekonomi atau tidak dapat melakukan pekerjaan sehari-hari untuk memenuhi kebutuhan kehidupan keluarga.

Pemberian bantuan itu bersumber dari anggota sendiri yang memiliki nilai lebih rejeki, untuk berbagi disalurkan pada anggota, (Selasa,5/5/20)
Pemberian bansos itu merupakan kebijakan kegiatan yang dilakukan pengurus terhadap anggota yang kurang dapat memenuhi kebutuhan kehidupan sehari-harinya. Bentuk bantuan sosial itu terdiri dari beras, gula, indomie, minyak, yang disesuaikan dengan kemampuan keuangan yang ada untuk disampaikan pada anggota yang benar-benar sangat membutuhkan.

Dengan hidup berbagi berarti kita masih mensyukuri pemberian Tuhan pada kita, hidup adalah sebuah anugrah dan amanah yang harus kita jaga. Hidup yang sesungguhnya adalah kita dapat berbagi kebahagian itu pada orang lain. Semoga Tuhan memberkati, panjang umur, mudah rejeki, bagi yang memberi dan yang menarima bansos. Semoga Paguyuban Panjaitan semakin solit, sehat semua. (Biro Karawang)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top