AKIBAT ANGIN KENCANG MENGAKIBATKAN BANYAK POHON TUMBANG DI JALAN LINTAS NEGRI LAMA

AKIBAT ANGIN KENCANG MENGAKIBATKAN BANYAK POHON TUMBANG DI JALAN LINTAS NEGRI LAMA

Peristiwa 0 Comment 93

LABUHANBATU, GemantaraNews

Hujan deras disertai angin kencang menerjang di kawasan Kecamatan Bilh Hilir, Kab. Labuhanbatu. mengakibatkan adanya sejumlah pohon tumbang sehingga berdampak terhalangnya penguna jalan untuk melintas.

Berdasarkan hasil pemantauan jurnalis gemantaranews di lapangan saat melintasi jalan lintas ngeri lama, untuk data sementara yang masuk adanya beberapa pohon tumbang akibat angin kencang disertai hujan deras di beberapa titik di Labuhanbatu. Seperti di kelurahan negri lama, Kecamatan Bilah Hilir, Kabupatan Labuhanbatu, Rudi Padli, ucapnya. (21/10)

Menurutnya, peristiwa angin kencang terjadi sekitar pukul 17.30 WIB dan bersamaan dengan hujan deras. Akibatnya, pohon tumbang serta menyebabkan kemacetan di jalan lintas negri lama menuju ajamu dan sebliknya ajamu menuju rantau prapat.

“Saat ini masyarakat setempat ke lokasi kejadian untuk melihat lansung serta melakukan pembersihan pohon tumbang bersama tim jurnalis gemantaranews. Saat ini kami juga masih mendata dampak dari pohon tumbang” imbuhnya.

Salah seorang warga kelurahan negri lama P. Purba membenarkan adanya kejadian angin kencang disertai dengan hujan deras.Tapi alhamdulillah sudah teratasi secara bergotong royong bersama sama dengan warga setempat dan pihak kepolisian polsek negri lama untuk membersihkan bekas runtuhan pohon, ucapnya.
( sum. Rudi padli/ed. agus ch/ biro sumut)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top