AKBP TRI HARDIYANTO KAPOLRES BARU KABUPATEN ACEH UTARA

AKBP TRI HARDIYANTO KAPOLRES BARU KABUPATEN ACEH UTARA

TNI / Polri 0 Comment 267

ACEH UTARA, GemantaraNews

AKBP Tri Hadiyanto S.I.K menjabat Kapolres Baru Kabupaten aceh utara menggantikan AKBP ian Rizkian Milyardin.

Acara sertijab berlangsung di Aula Tri Brata polres setempat,dihadiri oleh seluruh jajaran polres aceh utara diwarnai makan bersama serta penampilan hiburan seremonial perpisahan,Kamis 27 feb 2020.

AKBP Ian rizkian Miliyardin S.I.K akan melanjutkan masa tugas nya yang baru yaitu pindah ke mabes Polri sebagai Propam.

AKBP,Ian Rizkian Miliyardin di dampingi Ibu Sylvia bayangkari,mengatakan, berakhir nya masa tugas kapolres aceh utara sangat berat untuk berpisah,akan tetapi demi tugas kenegaraan diri nya tetap seperti biasa membuka komunikasi yang baik dengan pihak jajaran Polres Aceh Utara tetap membuka silaturahmi yang baik,unkap nya.

“terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh jajaran yang sudah bekerja sama dalam mengayomi masyarakat selama saya menjabat sebagai kapolres aceh utara, tentu nya banyak hal yang kita lalui ,dan tidak luput dari segala kebaikan yang sudah terjalin dengan semua pihak selama ini cukup baik,insya Allah kedepan,tugas selanjut nya dilanjutkankan oleh AKBP,Tri Hardianto S. I. K,Dan ibu Bayangkari NY Monik Hardianto”

AKBP, Ian Rizkian Milyardin,S.I.K menceritakan awal pertama meniti karir sebagai pengabdi Negara selama ini,banyak kenangan yang tak terlupakan,baik kenangan yang baik hingga melewati berbagai macam kasus diri nya,namun tidak menjadi hambatan sebagai anggota Polri hingga menjadi Kapolres Aceh Utara, dibalik Hikmah yang di anugerahkan Allah SWT kepada nya kini sampai ke mabes Polri mengemban tugas yang baru,tutup nya.

Acara Serah terima Jabatan(SERTIJAB)Kapolres Aceh Utara di isi dengan berbagai hiburan dan ketangkasan para anggota Polres serta penyerahan bingkisan(cendera mata) oleh perwakilan jajaran anggota Polres masing masing sebagai tanda perpisahan untuk nya.(Hamdani)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top