52 ORANG KAFILAH WAKILI KABUPATEN KARAWANG PADA MTQ KE-36 TINGKAT PROVINSI JABAR

52 ORANG KAFILAH WAKILI KABUPATEN KARAWANG PADA MTQ KE-36 TINGKAT PROVINSI JABAR

Berita Daerah 0 Comment 20

KARAWANG, GemantaraNews

Lima puluh dua orang kafilah yang mewakili Kabupaten Karawang diajang Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-36 di tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2020, dilepas oleh Bupati Karawang, dr.Hj.Cellica Nurrachadiana di lantai 3 Gedung Singaperbangsa Karawang, Kamis (3/9/2020).

Bupati dalam sambutan mengatakan, MTQ ke-36 tingkat Provinsi Jawa Barat, diharapkan dapat meningkatkan keimanan sekaligus menyadarkan Kita sebagai seorang manusia yang selalu membutuhkan bantuan dan campur tangan Tuhan dalam setiap kehidupan ummat manusia.

Untuk para Kafilah, jaga stamina dan selalu berdo’a memohon ridho dan pertolongan Allah SWT, agar dalam pelaksanaan MTQ Nanti diberikan kelancaran. Saya yakin dengan wajah-wajah para Kafilah ini, Kabupaten Karawang akan membawa hasil yang terbaik, ujar Bupati.

Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara dan semua pihak terkait yang telah mengorbankan pikiran, waktu, tenaga, dan materi selama persiapan karantina peserta. Bupati berharap dengan memahami Alqur’an mereka menjadi soleh dan solehah, menjadi generasi yang memiliki kecerdasan moral spritual, dan itu adalah kewajiban semua pihak, ucap Bupati.

Perlu diketahui, MTQ ke-36 tingkat Jawa Barat akan dilaksanakan dari tanggal 3 -11 September 2020 di Kabupaten Subang Jawa Barat. Untuk kontingen Kabupaten Karawang akan mengirimkan 52 orang peserta. Dalam pelaksanaan MTQ ke-36 ini akan diperlombakan 7 cabang diantaranya; Lomba Tilawah, Tahfidz, Tafsir, Fahmil Qur’an, Syarhil Qur’an, Makalah Qur’an, dan lomba Kaligrafi. Semoga acara ini berlangsung sukses, pungkas bupati.
(Biro Karawang).

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top