AGUS MAULANA KADES BUDIWANGI MINTA PERBAIKI KEPADA PIHAK TPK ATAS PEMBANGUNAN JALAN DIDESANYA

AGUS MAULANA KADES BUDIWANGI MINTA PERBAIKI KEPADA PIHAK TPK ATAS PEMBANGUNAN JALAN DIDESANYA

Berita Daerah 0 Comment 7

SUKABUMI, GemantaraNews

Kepala Desa Budiwangi, Kecamatan Gegerbitung, Kabupaten Sukabumi-Jawa Barat yakni, Agus Maulana bersama Staff dalam pertemuannya dengan pihak TPK adalah untuk melakukan Komplain terkait pembangunan jalan di Desanya.

Dalam pertemuan tersebut Agus Maulana (Kades) mengatakan kepada pihak TPK, “Bahwa serah terima pekerjaan yang sudah dilaksanakan terhadap pembangunan Jalan di Desanya tersebut, Beliau tidak menerima hasil pekerjaan yang telah dilaksanakan pihak TPK tersebut”, tandasnya.

Agus Malualana (Kades) akan “Bersikap”, Baik secara pribadi maupun secara Pemerintahan, menegaskan Kepada pihak TPK untuk memperbaiki Jalan tersebut. Dan meminta kepada pihak TPK dan Tim Pelaksana untuk bekerja lebih baik terutama dalam hal pembangunan jalan yang sudah selesai dilaksanakan yaitu, pengaspalan terhadap jalan Desa Bangkuwong Desa Budiwangi tersebut, imbuhnya.

Sementara itu menurut Agus Maulana (Kades), Bahwa pembangunan Jalan tersebut Sumber dananya adalah dari Dana Desa (DD) tahun 2019, dengan Volumenya 660 x 2,5m yang berlokasi di Dusun Lio, Desa Budiwangi, Kecamatan Gegerbitung, Kabupaten Sukabumi-Jawa Barat. Sedangkan jumlah anggaran yang dikeluarkan adalah Rp.130,710,000, kata beliau.

Dan setelah ada teguran dari Kepala Desa Agus Maulana, yang pada saat tersebut disaksikan Gemantaranews biro Sukabumi, dan berada langsung dilokasi pengaspalan, yang Alhamdulilah pengaspalan sudah selesai diperbaiki, Dan sesuai dengan apa yang diharapkan oleh Kades Agus Maulana.

Sepertinya Agus Maulana ini merupakan sosok seorang Kepala Desa yang bertanggung jawab terhadap sumpah jabatan dan menjaga Amanah, ltu terbukti dengan ketegasan yang dilakukannya terhadap kepentingan umum (Masyarakat) yang lebih diutamakan dengan mengesampingkan kepentingan pribadinya. Jarang memang seorang Pemimpin seperti Agus Maulana (Kades) ini. Dan ini mungkin bisa menjadi Contoh serta juga menjadi Tauladan untuk yang lainnya.(Hendi biro sukabumi)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top