ADA DUGAAN UNTUK MERAIH KEUNTUNGAN KEPSEK SD MEWAJIBKAN SISWANYA MENGGANTI PAKAIAN OLAHRAGA

ADA DUGAAN UNTUK MERAIH KEUNTUNGAN KEPSEK SD MEWAJIBKAN SISWANYA MENGGANTI PAKAIAN OLAHRAGA

Hukum 0 Comment 29

TAPANULI UTARA,
GemantaraNews

Himbauan Kepsek R. Lumbantoruan SD 173294 Sitampurung pada anak didik/siswanya yang mewajibkan mengganti pakaian olahraga, walaupun masih bagus dan layak pakai menjadikan keluhan orang tua murid.

Menurut keterangan dari sebagian besar orang tua murid yang mengeluhkan peraturan pihak sekolah, “Alangkah baiknya dari pihak dinas untuk meninjau langsung ke Sekolah SD 173294 tersebut”.

R.Silaban salah satu orang tua murid mengatakan silahkan di tinjau bila ada pakaian dari murid SD tersebut yang robek dan harus diganti,

Kami pun mencoba menyambagi sekolah tersebut untuk menkonfirmasi Kepsek SD tersebut. Namun saat Kami mengkonfirmasinya tidak ada keramahan yang menandakan seorang pendidik, Kepsek tersebut menjawab tapi dengan nada keras tidak ada sopan santunnya.

Selain itu seorang guru olahraganya yakni, B.Lumbantoruan juga menghampiri Kita dan sama menjawab dengan nada keras menjawab pertanyaan dari Kita jurnalis.

Dengan sebuah alibi agar warna dinas serampak. Sementara yang Kita tahu/fikir Pemerintah mengucurkan Dana BOS untuk meringankan beban orang tua murid, Dimana orang tua murid mempunyai 2-3 orang Anaknya yang sekolah, dan dana Bos itu juga Pemerintah kucurkan untuk membantu siswa yang kurang mampu agar tidak putus sekolah karena faktor Ekonomi.(juniasal)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top