ADA APA DENGAN PLN DI DESA TANJUNG HALOBAN DIDUGA MASIH PAGI SUDAH DILAKUKAN PEMADAMAN ALIRAN LISTRIK

ADA APA DENGAN PLN DI DESA TANJUNG HALOBAN DIDUGA MASIH PAGI SUDAH DILAKUKAN PEMADAMAN ALIRAN LISTRIK

Peristiwa 0 Comment 46

LABUHANBATU, GemantaraNews

Pemadaman aliran listrik di Daerah Desa Tanjung Haloban, Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu, Provinsi Sumatera utara Diduga tanpa pemberitahuan pagi ini aliran listrik sekitarnya padam.

Dani (19) Warga Desa Tanjung Haloban Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu mengaku sedikit jengkel akibat pemadaman listrik, beliau berharap agar jangan suka padam sebab kalau lampu mati sulit untuk bekerja bahkan Hp kehabisan batrai ahirnya komunikasi terbatas.

N Sirait (37) Warga Desa Tanjung Haloban Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu mengaku Terganggu akibat pemadaman listrik, berharap agar listrik untuk ke depan kalau boleh jangan kerap lagi dilakukan pemadaman. Harapanya.

“PLN diduga selalu beralasan terhadap perbaikan-baikan, sedangkan kita merasa rugi, salah satunya menyebabkan kita sulit untuk beraktifas dan jika kita hendak mandi kesulitan, sebab penarikan air harus mengunakan listrik bahkan diduga anak-anak terganggu belajarnya di sekolah ,” kata N, Senin pagi (17/11/2019).

Komentar senada juga dikeluhkan oleh NL (22) pekerja jasa fotocopy di Desa Tanjung Haloban, Tadi banyak orang mau fotocopy datang, akhirnya mereka pulang sebab aliran listrik padam dimulai sekitar jam 09.00 pagi hingga saat ini.

“Usaha kita memang butuh listrik, saat listrik mati maka usaha harus berhenti sementara karena tidak punya mesin genset,” katanya.

Saat Jurnalis konfirmasi via seluler melalui (021 123) Ibu Imel mengatakan akan mencoba untuk mencari informasi sebab pemadaman, namun saat pengecekan dilakukan informasinya belum juga di dapat dan diduga belum ada informasi yang kita dapat dari pihak PLN Labuhanbilik serta beliau ucapkan kami mohon maff atas ketidak nyamananya serta gangguan pemadaman listrik tersebut, ucapnya.

Lanjut, Untuk saat ini belum diketahui sampai kapan aliran listrik bisa normal dan akan ditindak lanjuti laporanya, Hingga berita ini diturunkan pukul 11.00 ke meja redaksi kondisi Desa Tanjung Haloban Kecamatan Bilah Hilir Sekitarnya masih dalam kondisi aliran listrik padam.

Saat Jurnalis konfirmasi via seluler Ibu Nur diduga salah satu karyawan PLN Labuhanbilik mengatakan, mohon maff pak akan kami telusuri terlebih dahulu apa sebab pemadaman listrik dan akan kami berikan informasi lanjutan, tandasnya.

Lanjut. Saat ini saya yakin petugas sedang berusaha untuk menangani gangguan tersebut dan diharapkan bisa kembali normal secepatnya, atas perhatian dan pengertiannya kami ucapkan terima kasih,” tutur Nur.

Saat Jurnalis konfirmasi via seluler Bapak Parapat diduga sebagai petugas PLN wilayah Labuhanbilik Sekitarnya, namun belum berhasil di konfirmasi sebab nomer yang di tuju sedang tidak aktip.( Yogi K M/ed. Rudi padli)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top