ACEH HUMAN SOCIAL CENTER (AHSC) DAN ORMAS GEMANTARA EKDA ACEH SERAHKAN BANTUAN ORANG TUA ASUH DARI JAKARTA

ACEH HUMAN SOCIAL CENTER (AHSC) DAN ORMAS GEMANTARA EKDA ACEH SERAHKAN BANTUAN ORANG TUA ASUH DARI JAKARTA

Ekonomi 0 Comment 31

ACEH UATARA, GemantaraNews

Pusat Sosial Masyarakat Aceh, Aceh Human Social Center (AHSC) dibawah Yayasan Lambang Bangsa dan Ormas Gemantara Ekda Aceh menyerahkan bantuan dari Orang Tua dari Jakarta kepada Muhammad Khalis dan Nazira Piatu dari Buah Almarhumah Aminah Binti M. Ali pada Sabtu (06/06/2020), di Desa Paya Penteuet Kecamatan Muara Dua Kota Lhokseumawe.

Abdurrahman ayah kandung kedua anak tersebut yang saat ini mengalami lumpuh sehingga mengakibatkan total tidak bisa bekerja untuk membantu biaya pendidikan kedua buah hatinya. Bantuan sebanyak Rp. 500.000 (Lima Ratus Ribu Rupiah) tersebut langsung di serahkan langsung oleh Ketua Pusat Sosial Masyarakat Aceh Marzuki dan di dampingi oleh Ketua Gemantara Eksekutif Daerah Provinsi Aceh.

Marzuki melalui Awak Media Menyampaikan ucapan terimakasih kepada Orang tua Asuh yang telah mempercayaai lembaga AHSC dan Gemantara untuk Penyerahan Santunan.

Sementara itu Nazaruddin selaku Ketua Umum Gemantara Ekda Provinsi Aceh juga menambahkan, “Kami Selaku Wadah Sosial terus bergerak untuk masyarakat Aceh Yang ada diseluruh Kabupaten/kota dan kepercayaan dari Donatur terus kami jaga baik demi kemakmuran anak Yatim/Piatu maupun Masyarakat miskin yang ada di Aceh, dengan harapan kepedulian Pemerintah tidak hanya sebatas wacana saja namun harus melihat derita Masyarakat saat ini.” Tutup Nazaruddin. (Sayed pasee)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top