ACARA TASYAKURAN DI LAKSANAKAN KADES TERPILIH CEMPAKA MEKAR BERSAMA WARGA

ACARA TASYAKURAN DI LAKSANAKAN KADES TERPILIH CEMPAKA MEKAR BERSAMA WARGA

Budaya 0 Comment 31

KAB.BANDUNG BARAT, GemantaraNews

Acara Tasyakuran, dengan tema “Tasyakur Bin Nikmat” dilaksanakan Asep Yusuf Bakti bersama warga masyarakat di kediamannya pada beberapa waktu lalu. Menurut Asep Yusuf B Tasyakuran tersebut merupakan sebuah bentuk Puji Syukur Kepada Tuhan Yang Maha Kuasa setelah beliau terpilih kembali mendapatkan Amanah dari warga masyarakat menjadi Kepala Desa Cempaka Mekar, Tagog Apu, KBB-Jabar.

Dalam acara Tasyakuran tersebut di hadiri Kol.lnf TNI-AD Waris Ari Nugroho SE, M.Si dari Pusdikjas-Pusdiklat bersama beberapa jajarannya yang juga memberikan apresiasi dan dukungannya terhadap Asep Yusuf Bakti setelah terpilih kembali menjadi Kades Cempaka Mekar.

Beliau Asep Yusuf B (Kades terpilih) yang di dampingi lstri Sri Sugiarti dalam Tasyakuran tersebut mengatakan, Beliau berjanji akan membawa Desa yang di pimpinnya kearah yang lebih maju, Selain dari lnfrastrukturnya juga SDM’nya yang ada di Desa tersebut, katanya.

Sementara itu menurut Sri Sugiarti (lstri Kades terpilih) mengatakan, ia akan mendukung penuh suaminya sebagai Kades, selain tugasnya sebagai lstri juga merupakan Ketua PKK di Desa tersebut. Beliau juga akan selalu memberikan masukan-masukan yang terbaik demi kemajuan Desa yang dipimpin suaminya tersebut sebagai Kades, terangnya.

Kerjasama yang baik antara warga Desa yang ada bersama Kami Kades dan juga bersama PKK’nya sangat diperlukan sekali untuk kemajuan Desa Cempaka Mekar ini menurut Asep Yusuf B juga lstrinya Sri Sugiarti kepada Gemantara, pungkasnya.
(Muhamad biro kbb)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top