AA JAELANI SH DAN REKAN KPK JABAR SETDA CIANJUR MENDATANGI POLRES CIANJUR

AA JAELANI SH DAN REKAN KPK JABAR SETDA CIANJUR MENDATANGI POLRES CIANJUR

Hukum 0 Comment 24

CIANJUR, GemantaraNews

Menindak lanjuti laporan perkara kasus Tipikor serta Mal Admistrasi yang diduga dilakukan oknum Kepala Desa di Cianjur Selatan, KPK (perkumpulan komite pencegahan korupsi )
Jabar Korwil Cianjur Selatan bersama KPK ( komite pencegahan korupsi )Jabar Setda Kabupaten Cianjur di dampingi Sekjen perkumpulan komite pencegahan kotupsi ( KPK )Jabar mendatangi Polres Cianjur, Jum’at (14/08/2020).

Berawal dari laporan Ketua Umum komite pencegahan korupsi ( KPK ) Jabar Piar Pratama SH ke Polda Jabar selanjutnya di limpahkan ke Polres Cianjur dengan pertimbangan Locus Delicti’nya berada di wilayah Kabupaten Cianjur untuk mempermudah penyelidikan kepastian Hukum.

Sebagai dasar dalam penelusuran serta pengawalan dan mempertanyakan tindak lanjut kasus tersebut berupa surat pemberitahuan penanganan laporan dari Dir Reskrimsus Polda Jabar yang di tanda tangani Kombes Pol Yaved Duma Parembang, SIK, MSI, di terima langsung Ketua KPK Jabar Piar Pratama SH, tertanggal 3 Juli 2020.

Sementara Ketua perkumpulan komite pencegahan korupsi ( KPK )Jabar Korwil Cianjur Selatan AA Jaelani SH di dampingi Kuswandi (Ketua Setda Jabar) berserta Sekjen komite pencegahan korupsi ( KPK ) Jabar Yulisman SH dan rekan, ketika klarifikasi akan terus mengawal perkembangan penaganan perkara ini sampi selesai, kesemuanya sangat berharap kasus tersebut terungkap kebenarannya.

Menindak lanjuti perkembangan penanganan perkara ini maka pihak AA Jaelani SH dkk, berjanji akan mempersiapkan segala sesuatunya dari mulai bukti-bukti yang di miliki berserta saksi-saksi sehingga syarat Hukum resmi untuk tindak lanjut kasus berjalan sesuai harapan semua pihak.

Adapun harapan besar Kami jajaran komite pencegahan korupsi (KPK ) Jabar Korwil Cianjur Selatan mengenai kasus ini semoga kebenaran cepat terungkap dan bisa di jadikan pembelajaran bagi semua pihak .

“Semoga dengan adanya tindak lanjut mulai pelaporan, penyidikan, hingga terjadinya persidangan Kasus Tipikor di Pengadilan Kabupaten Cianjur ini berjalan sesuai prosedur dan Hukum yang berlaku, juga membuat kedepannya Cianjur terbebas dari praktek-praktek Korupsi minimal berkurang”.

“Saya berharap dengan lahirnya komite pencegahan korupsi ( KPK ) Jabar menjadi Ruh Pencegahan bagi Oknum, agar berfikir dua kali untuk melakukan Tipikor”, harapan Sekjen Yulisman SH, yang di Amini semua.

(tamma)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top