Liaison Officer (LO) serahkan Salinan Syarat Paslon Khenoki Era Era Ke Bawaslu

Politik 0 Comment 51

NIAS BARAT, GemantaraNews

Setelah pendaftaran pasangan calon Khenoki Era Era di KPU (Komisi Pemilihan Umum) Kabupaten Nias Barat (05/09/2020), maka liaison Officer (LO) Khenoki Era Era menyerahkan salinan persyaratan Pasangan Calon Bupati dan calon Wakil Bupati Nias Barat pada Pilkada Tahun 2020.

Dokumen salinan persyaratan pasangan calon Khenoki Era Era diserahkan oleh Sesueli Hia S.Pd dan diterima oleh komisioner bawaslu kabupaten Nias Barat Hiskia Daeli di Kantor Bawaslu Kabupaten Nias Barat (selasa 08/09/2020).

Oleh Liaison Officer (LO) pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Nias Barat periode 2021-2025 Sesueli Hia S.Pd menuturkan kepada awak media di Posko Khenoki Era Era bahwa salinan berkas pasangan calon bupati dan wakil bupati nias barat Khenoki Era Era sesuai dengan persyaratan yang diserahkan di Komosi pemilihan umum (KPU) Kabupaten nias barat pada saat pendaftaran Khenoki Era Era (05/09/2020),Tuturnya.

Liaison Officer (LO) paslon Khenoki Era Era Sesueli Hia S.Pd berharap, dokumen salinan persyaratan calon Khenoki Era Era yang telah di serahkan dapat diverfikasi. “Dan saya yakin salinan dokumen persyaratan calon Khenoki Era Era tidak ada kekurangan, dan jika ada pun saya berharap dapat disampaikan Bawaslu Kabupaten Nias Barat kepada kami atau Liaiso officer, untuk dapat di perbaikin atau disempurnakan. Tapi sayakin semua nya sudah lengkap, Jelasnya. ( S Gulo )

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top