DESA MARGA JAYA ADAKAN LOMBA DESA TINGKAT KABUPATEN.

DESA MARGA JAYA ADAKAN LOMBA DESA TINGKAT KABUPATEN.

Berita Daerah 0 Comment 177

LAMPUNG TIMUR, GemantaraNews

Dalam persiapan untuk menyambut hari pelaksanaan lomba Desa tingkat Kabupaten. Desa Marga Jaya sebagai wakil dari tujuh Desa yang ada di Kecamatan Metro Kibang Kabupaten Lampung Timur.melakukan segala perlengkapan yang akan di lombakan mulai dari Adminitrasi Desa hingga sampai pembuatan miniatur wisata yang salah satu akan di jadikan ikon bagi Desa Marga Jaya.

Di sela sela kesibukan nya Camat Metro Kibang Hi Drs Edi Harnowo saat di konfirmasi terkait lomba Desa beliau menuturkan bahwasannya beliau sangat bangga atas upaya dan kerja keras yang telah di lakukan oleh Kepala Desa Marga Jaya beserta semua perangkat Desa setempat.bahkan selain itu beliau juga sangat berterima kasih atas keguyupan semua pihak yang sehingga dengan adanya acara lomba Desa ini akan menjadi satu momen bagi seluruh Masyarakat Kecamatan Metro Kibang pada umumnya, dan beliau juga yakin dari semua item yang akan di lombakan jadi sukses mengingat acara ini akan di hadiri langsung oleh Bupati Bapak Zaiful Bukhori dan Porkompimkab Lampung Timur tuturnya.

Jelang acara lomba Desa di buka antusias Warga baik dari Desa setempat maupun Warga Desa lain ikut menghadiri acara tersebut, serta yang tak kalah pentingnya acara tersebut juga di dukung langsung oleh pihak Pendidikan Sekolah Dasar dengan mengeluarkan berbagai atraksi seperti Drum Band serta tari adat Lampung,di bawah asuhan langsung Kepala Sekolah SDN 1 Marga Jaya Hj. Rochimah Spd.

Selanjutnya selain sayur mayur dan buah buahan serta makanan yang kesemuanya merupakan hasil pertanian atau tanaman dari ibu PKK Desa itu sendiri ternyata acara itu pun di hadiri oleh salah satu distributor Perusahaan obat obatan untuk Pertanian ( Perusahaan Bayer). selebihnya usai acara tersebut Mayarakat dan para undangan atau tamu di hibur oleh Orgen Tunggal hingga jelang sore hari( Bambang S)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top