APEL GELAR PASUKAN OPERASI PAMONG ANJUR – 2020 DI CIANJUR-JAWA BARAT

APEL GELAR PASUKAN OPERASI PAMONG ANJUR – 2020 DI CIANJUR-JAWA BARAT

Berita Daerah 0 Comment 26

CIANJUR, GemantaraNews

“Dengan Mengucap Bismillahirohmanirrohim Gelar Pasukan Operasi Pamong Anjur – 2020 Saya Lepas” demikian yang disampaikan Plt. Bupati Cianjur H. Herman Suherman saat menghadiri yang sekaligus melepas acara Apel Gelar Pasukan Operasi Pamong Anjur Tahun 2020 di Halaman Makopolres Jalan KH. Abdullah Bin Nuh Cianjur, Minggu (16/02/20).

Lanjutnya Plt Bupati menyampaikan, atas nama pemerintah kabupaten Cianjur mengucapkan terimakasih dan apresiasi pada unsur forkopimda dan steakholder terkait yang telah mendukung pelaksanaan pilkades di 247 desa “ saya yakin dengan kekompakan seperti ini InsyaAllah kami menjamin keamanan dan ketertiban sampai pada pelaksanaan pilkades pada 23 Februari 2020 nanti, mohon do’a serta dukungannya dari warga masyarakat, saya menghimbau bagi warga pemilih silahkan datang ke TPS – TPS untuk melaksanakan pemilihan pilkades yang akan dilaksanakan nanti” ungkapnya.

Apel Gelar Pasukan Operasi Pamong Anjur Tahun 2020 dipimpin langsung oleh Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto. Dalam sambutannya Kapolres menyampaikan nahwa tujuan diselenggarakannya apel tersebut yaitu sebagai upaya antisipasi dan pengamanan dalam rangka pelaksanaan pemilihan kepala desa serentak di kabupaten agar memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat di Wilayah Kabupaten Cianjur.

Lanjutnya AKBP Juang Andi Priyanto menjelaskan, dari jajaran Forkopimda dan semua steakholder yang ada siap untuk mengamankan pelaksanaan pilkades, kekuatan personil yang juga dibantu oleh Polres sebelah, kekuatan dari kodim 0608 Cianjur, Pol PP Pemkab juga dari Brimob Polda. Ungkapnya.

Hal serupa diungkapkan Dandim 0608 Cianjur, Letkol Inf. Rendra Dwi Ardhani “untuk kodim 0608 Cianjur sudah siap dengan personilnya dalam rangka mendukung kegiatan ini sedikitnya 300 personil dan 247 Babinsa yang siap mengamankan memback up Polri bekerjasama dengan steakholder yang ada”. Tegasnya.(Biro Cianjur)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top