KEGIATAN RUTIN JUM’SIH GEMANTARA BERSAMA POLSEK BOJONG SOANG.

KEGIATAN RUTIN JUM’SIH GEMANTARA BERSAMA POLSEK BOJONG SOANG.

Serba-serbi 0 Comment 258

KAB BANDUNG, Gemantaranews

Sinergitas berkelanjutan dilaksanakan terus oleh ormas Gema Nusantara & media Gemantara news bersama Polsek Bojong soang kab Bandung, pada kegiatan jumsih ( jum’at 16-08-2019).

Setelah berjalan di hari jumat Minggu ke 2 yang telah dilaksanakan di mesjid sebelumnya dan saat pada hari ini dilaksanakan di mesjid Jami Al-Hidayah tepatnya dikampung Cigebar RT.04/RW.01 Desa.Bojongsari kec.Bojong soang kab Bandung sekaligus memberikan seperangkat alat kebersihan yang diterima olah DKM Ustd Dani.

Ipda Agus Taufiq Kanit Reskrim tetap rutin dilaksanakan sekalipun Kapolsek sedang berhalangan, tetapi Beliau mewakili kapolsek dan jajaran tetap melaksanakan kegiatan rutin dan dibantu juga oleh Ormas Gema nusantara dan media Gemantara news .

Ketua Ekbang Kab.Bandung (Duherman) kegiatan ini akan dilaksanakan terus dan berkesinambungan walaupun dengan keterbatasan anggota kami yang belum menyeluruh di kabupaten Bandung ,tapi kami akan tetap terus bersinergi dengan instansi yang lainnya juga dan tidak menutup kemungkinan dengan instansi swasta juga dalam melaksanakan program kerja kami sebagai Ormas ,dalam mendukung program pemerintah .”tuturnya.( edy md )

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top