376 ATLIT TARUNG DERAJAT IKUTI KEJUARAAN WALIKOTA BANDUNG CUP VI 2019

376 ATLIT TARUNG DERAJAT IKUTI KEJUARAAN WALIKOTA BANDUNG CUP VI 2019

Seni dan Budaya 0 Comment 136

BANDUNG, GemantaraNews

Sebanyak 376 Atlit dari seluruh Satuan Latihan (Satlat) yang berada di Kota Bandung, mengikuti kejuaraan Walikota Cup VI 2019, di GOR KONI Kota Bandung, Jalan Jakarta Kota Bandung, Jum’at (25/10/2019)
Acara Kejuaraan dibuka langsung oleh Walikota Bandung Oded M Danial serta dihadiri oleh Sang Guru Tarung Derajat G.H.Ahmad Derajat (AA BOXER),Wakil Walikota Bandung, Kapolrestabes Bandung, DANDIM 0618/BS, ketua DPRD Kota Bandung, Kakesbangpol Kota Bandung, Kadispora Kota Bandung beserta tamu undangan lainnya.
Walikota Bandung Oded. M.Danial dalam sambutannya mengatakan “Olahraga Tarung Derajat adalah Olahraga yang special, karena hadir dan lahir di Kota Bandung, olahraga ini tidak hanya melatih kesehatan jasmani dan beladiri tapi bertujuan untuk memanusiakan manusia. untuk itu jika memanusiakan manusia maka Tarung Derajat tidak lepas dari fitrah manusia.Sebagai olah raga Tarung Derajat menjadi sarana yang didalamnya memiliki dimensi dari pembentukan manusia yang lain”.

Lebih lanjut Oded mengatakan “Tarung Derajat bukan hanya melatih fisik yang kuat, tetapi daya pikir dan qolbu-nya harus kuat juga, semoga apa yang dicita-citakan Sang Guru dapat terwujud. Saya harapkan warga Bandung punya kebanggaan dan membantu mengembangkan Tarung Derajat, karena Tarung Derajat bukan hanya di Jabar / Nasional tapi sudah diakui dunia Internasional”.
(Sulaeman biro Bandung)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top