25 ORANG PENERIMA MANFA’AT PROGRAM KELUARGA HARAPAN(PKH)KECAMATAN BAKTIA ACEH UTARA MENGUNDURKAN DIRI

25 ORANG PENERIMA MANFA’AT PROGRAM KELUARGA HARAPAN(PKH)KECAMATAN BAKTIA ACEH UTARA MENGUNDURKAN DIRI

Berita Daerah 0 Comment 65

ACEH UTARA, GemantaraNews

Sebanyak 25 orang penerima dana PKH dikecamatan baktia mengundurkan diri secara kebersamaan.
Roni Danifan, SE koordinator PKH kecamatan baktia kabupaten aceh utara mengatakan, pengunduran diri 25 orang masyarakat tersebut atas kesadaran sendiri bahwa mereka sudah mampu dan tidak berhak lagi sebagai penerima dana PKH dari pemerintah.Ungkap nya.

“Dengan adanya pemasangan stiker penerima pkh yg sudah sejahtera diharapkan dapat mengundurkan diri secara suka rela dan juga sebagai bentuk transpansi dalam pelaksanaan program di lapangan. Masyarakat luas bisa mengetahui siapa saja selama ini yg sudah mendapatkan program pkh untuk kemudian bisa menjadi data dasar dalam acuan pengambilan kebijakan terutama di tingkat desa”

Untuk jumlah total penerima bantuan PKH Sekecamatan Baktiya aceh utara saat ini secara keseluruhan berjumlah 3.063 orang,dan 25 orang lain nya. dinyatakan telah mengundurkan diri karena di anggap sudah sejahtera dan tidak layak lagi mendapat bantuan dana PKH pemerintah,jelas Roni Danifan SE,didampingi SDM PKH setempat.

“Pada hari ini kita secara bersama muspika telah melakukan sosialisasi penempelan stiker Hal ini terjadi berkat kerja sama semua leading sektor dalam menanngulangi kemiskinan,isinnya agar bantuan pemerintah untuk mengentaskan angka kemiskinan tepat sasaran dan tidak terjadi kecemburuan sosial lakukan sosialisasi”

Untuk Penempelan stiker secara keseluruhan penerima PKH baktia aceh utara diperkirakan berakhir satu bulan kedepan.

Dalam Rangka Penempelan Stiker Pada Rumah Keluarga Penerima Manfaat PKH Secara Simbolis berlangsung di gampong alue iputeh MUSPIKA Kecamatan setempat Baktiya aceh utara turut disaksikan oleh muspika tokoh masyarakat Anggota DPRK Aceh Utara dari Fraksi Partai Golkar, Hendra supriadi.(Hamdani)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top