19 RUKO 1 RUMAH HANGUS TERBAKAR DI PAYA BAKONG

19 RUKO 1 RUMAH HANGUS TERBAKAR DI PAYA BAKONG

Peristiwa 0 Comment 22

LHOKSUKON, GemantaraNews

Jum’at Tanggal 25 Oktober 2019 hujan disertai angin Kencang telah terjadi kebakaran Ruko serta tempat tinggal warga Keude Paya Bakong, perkiraan Sementara terjadi kebakaran di sebabkan korslet listrik, terjadi sekitar jam 03:00 WIB, perkiraan Kerugian Ratusan Juta saat ini mereka tdk punya tempat tinggal dan Makanan
Terlebih semuanya ikut terbakar mereka tdk punya apapun lagi.Dilokasi anak anak dan orang tua menangis trauma.

Dalam insident tersebut 19 ruko, 1rumah, 1unit Mobil 10 unit
Motor hangus terbakar. Adapun korban yang terdampak 25 kelapa Keluarga dengan jumlah 130 jiwa yang saat ini mengungsi di tenda tadurat sambil menunggu bantua dari Pemda setempat. Tidak ada korban Jiwa dalam insident ini.

Upaya sementara Petugas MRI Kecamatan Paya Bakong Kabulaten Aceh Utara dilapangan melakukan pendataan Korban Kebakaran dan berkoordinasi dengan Pihak Desa dan Kecamatan. Saifullah Geuchik Gampong Keude Paya Bako Kecamatan Paya Bakong Kabupaten Aceh Urata mengatakan ” kebutuhab mendesak saat ini adalahTenda pengungsian, Dapur Umum Pakaian dan peratan alat-alat anak sekolah”harapannya.Informasi ini disampaikan sesuai Data sementara di tempat kejadian. (Sayful Tanlus)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top