10 MAYAM EMAS MILIK WARGA KEC. TANAH LUAS KAB. ACEH UTARA RAIB DI GASAK OTK

10 MAYAM EMAS MILIK WARGA KEC. TANAH LUAS KAB. ACEH UTARA RAIB DI GASAK OTK

Peristiwa 0 Comment 926

ACEH UTARA, GemantaraNews

Sungguh ironis apa yang terjadi terhadap Ibu Saudah, seorang IRT yang mengalami perampokan 10 Mayam Emas didepan rumahnya Gampong Jeumpa Kecamatan Tanah Luas Kabupaten Aceh Utara, pada Selasa (22/07/2020).

Saat diwawancarai, ibu Saudah mengatakan perampokan itu berawal dari seorang OTK yang datang seorang diri dengan berpura pura meminta KTP kepada suaminya Ibrahim.

Bapak ibrahim tanpa berfikir panjang beliaupun masuk ke dalam rumah untuk mengambil KTP dan meninggalkan istrinya seorang diri di luar rumah.

Di saat bapak Ibrahim sudah masuk ke dalam rumah di saat itulah pelaku mulai beraksi dengan menarik kalung beserta gelang tangan yang dipakai oleh ibu Saudah.

Ibu saudah yang tak berdaya karna dalam keadaan sakit lumpuh, beliau cuma bisa teriak mintak tolong kepada suaminya Ibrahim namun suaminya tidak mendengar suara ibu Saudah lantaran beliau didalam rumah.

Dengan sekejap jua emas seberat 10 mayam pun raib dibawa kabur oleh pelaku, pelaku langsung melarikan diri dengan menggunakan sepeda motor Vario berwarna merah.

Untuk saat ini palaku masih didalam pengejaran Kepolisian setempat. (Razak)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top